INTERNET
Kiat Praktis Menguasai ActionScript 2.0 Flash MX 2004
Dalarn membuat suatu animasi dengan Flash MX 2004, keterampilan dalam menguasai teknik{eknik animasi saja ternyata tidak cukup. Kemampuan pemrograman akan sangat mendukung dalam menyusun animasiyang lebih \"dahsyat\". Flash MX 2004 pun menyediakan perangkat bantu animasi yang bersifat pemrograman yaitu ActionScript 2.0. ActionScript 2.0 dapat mendukung pembuatan animasi yang bersifat dinamis, interaktif, hingga melakukan simulasi 3D pada Flash MX 2004 yang sebenarnya merupakan perangkat lunak animasi 2D. Sayangnya kebanyakan buku Flash MX 2004 yang ada kurang memberikan pembahasan yang memadai tentang konsep dasar ActionScript 2.0. Buku-buku tersebut umumnya membahas tentang penerapan ActionScript 2.0 dalam membangun aplikasi lelapi bagaimana dan mengapa susunan skrip dalam membangun aplikasi tersebut harus demikian tidak dibahas secara mendalam. Karena itu penulis melihat bahwa masih ada ruang kosong yang harus diisi dalam memperdalam ilmu Flash MX 2004, yailu dari sisi konsep dasar hingga penerapan ActionScript 2.0. Pembahasan dalam buku inijustru dimulai dari konsep dasar pemrograman secara umum dan kemudian membahas konsep dasar ActionScript 2.0 sehingga pembaca akan mengefti mengapa dan bagaimana membangun animasi dengan ActionScript 2.0. Jika Anda sudah cukup terampil dengan teknik-teknik animasi Flash MX 2004 dan ingin memperdalam diridalam menguasai pemrograman ActionScript 2.0, maka buku inicocok untukAnda.
No other version available